Ai wo Komete Hanataba wo

by marinamerona

“Aloha… I’m giving you a flower bouqet with love..”


Ah..maaf, kalo ada yang mengira salah satu di antara 2 bocah ini adalah saya, anda salah besar 😆

Yup , itu cuma salah satu screen shoot dari video klip grup band Jepang yang saya suka selain Mr.Children, yaitu SUPERFLY. Lagu yang berjudul ‘Ai wo Komete Hanataba wo‘ yang artinya… ‘sebuah cinta yang dipenuhi karangan bunga‘ .. ???

Saya tidak jago bahasa nihon , tapi saya kurang lebih meraba artinya dari translate-an bahasa bule-nya, jadi maaf iyyaa klo salah-salah pengartiannya [ termasuk lirik lagu nya setelah tulisan di bawah ini ] 😆

Saya mulai mengenal SUPERFLY band yang hanya ber formasi kan 2 orang, Ochi Shiho sang vokalis dan Tabo Koichi sang gitaris semenjak Juni 2008 kemarin, setelah dipromosikan oleh seorang kenalan dari sebuah forum [ thanks to aki79 ].

Agak nge-rock gitu ” katanya,
tapi bagus banget, vokalisnya cewek ” lanjutnya,
influence-nya klo gak salah macem Rolling Stones gitu..” lanjutnya lagi,
dan saya berpikir “waw..jadi penasaran “.

Kami pun memulai prosesi barter [ tukeran koleksi ]. Dia memberi saya SUPERFLY satu album..!! beserta beberapa PV SUPERFLY yang diantaranya adalah Ai wo Komete Hanataba wo.

Saya langsung menyetel PV yang satu ini, dan .. saya rasa saya jatuh hati pada band ini~!
Dimulai dari musiknya [ yang selera saya sekale ], disusul suara sang vokalis Ochi Shiho [ yang langsung nyambung sama kuping saya ], dan baru kali ini saya melihat PV jepang yang ada bocah-bocah sipit berjilbab gituh, kawaaii~ takjub dan unik ajah, fu fu fu..
Oia, satu nilai plus lagi, saya suka sekali dengan style Ochi Shiho yang .. [ saya menyebutnya ] ‘vintage-to-gypsy ? :mrgreen: eh, ato baju-baju lebar itu apa namanya ya..? hee…gitu deh..

More about SUPERFLY >> here <<

Dan sekaraaaang..yug marii~ kita ber kara-OKE..!!! \(^0^)9

 

SUPERFLY

 

愛をこめて花束を

**********
*** romaji ***
**********

Ai wo Komete Hanataba wo

Futari de shashin wo todorou
Natsukashii kono keshiki to
Ano hi to onaji POOZU de
Odokete misete hoshii

 

Miageru sora no aosa wo
Kimagure ni kumo wa nagare
KIREI na mono wa
Tooku ni aru kara KIREI na no

 

Yakusoku shita toori anata to
Koko ni kurarete hontou ni yokatta wa
Kono komi agaru kimochi ga
Aijanai nara
Nani ga ai kawa kara nai hodo

 

Ai wo komete hanataba wo
Oogesa dake do uke totte
Riyuu nande kikanai de yo ne
Ima dake subete wasurete
Warawanai do uke tomete
Terete inai de

 

Kinou to you nita kyou wa
Nani kinai wakare michi wo
Wakatte erabi sobireta
Okubyou no sei deshou

 

Watashi wa naku no wa tokui de
Saisho kara nagusame wo ate ni shite tawa
Nando mo machigatta michi
Erabu tsudzukete
Tadashiku
Koko ni modotte kita no

 

Meguri meguru toki wo koe
Itsumo anata no tokoro e to
Kono kokoro
Mai modotte yuku
Muri ni egaku risou yori
Warai aeru kyou no hou ga
Zutto shiawase ne

 

Violet, indigo, black and blue
Flame, yellow, purple, sky blue
Pink, yellow green, ash, brown
Anata ni okuru iro wa…?

 

Meguri meguru toki wo koe
Itsumo anata no tokoro e to
Kono kokoro
Mai modotte yuku
Arigatou mo ii dasezu ni
Amaete ita
Kyou koko e kuru made wa

 

Ai wo komete hanataba wo
Oogesa dake do uke totte
Riyuu nande kikanai de yo ne
Ima dake subete wasurete
Warawanai do uke tomete
Hontou no watashi wo

 

Itsumodemo soba ni ite

******************
* for indonesian *
******************

Sebuah Cinta yang Dipenuhi Karangan Bunga

Kita berdua mengambil foto bersama
dalam pemandangan yang merindukan ini
Aku ber-POSE konyol yang sama pada hari itu
dan aku ingin memperlihatkannya lagi

 

Kulihat ke atas langit yang berwarna biru,
kurubah pengertianku terhadap  awan-awan yang mengalir
Bukankah yang INDAH itu terlihat INDAH
ketika mereka berada dalam jarak yang jauh?

 

Sebagaimana yang telah kau janjikan
Aku benar-benar bersyukur kita bertemu disini
Jika perasaan yang tumbuh ini bukanlah cinta
Lalu seperti apa yang dinamakan cinta itu?

 

Sebuah cinta yang dipenuhi karangan bunga,
mungkin terkesan berlebihan tapi..terimalah..
Jangan tanyakan alasannya
Untuk saat ini lupakan lah semua yang lain
Berhentilah untuk tidak tersenyum
Jangan malu lagi..

 

Kemarin dan hari ini sangat mirip
aku berada di persimpangan jalan seakan tanpa semangat
dengan sadar aku memilih untuk melewatkannya
Tindakanku ini pengecut bukan?

 

Keahlian yang kumiliki adalah menangis
Walau begitu, sejak awal kau sudah membuatku nyaman
Beberapa kali aku tetap bertahan
memilih jalan yang salah..
Aku datang kesini karena ingin memperbaikinya

 

Berputar-putar melewati jalannya waktu,
ke arah dimana kau berada
hati ini selalu saja mencoba untuk kembali kesana
Aku terlihat memaksakan diri untuk menjadi sempurna
Namun sewaktu kau tersenyum hari ini
rasanya menjadi lebih menyenangkan

 

violet, nila, hitam dan biru
api, kuning, ungu, biru langit,
pink, kuning hijau, abu, coklat ……
warna apa yang harus kuhadiahkan padamu…?

 

Berputar-putar melewati jalannya waktu,
ke arah dimana kau berada
hati ini selalu saja mencoba untuk kembali kesana
Bahkan mengucap terima kasih pun
menjadi hal yang sangat manja
Sampai hari ini kita kembali lagi kesini

 

Sebuah cinta yang dipenuhi karangan bunga,
mungkin terkesan berlebihan tapi..terimalah..
Jangan tanyakan alasannya
Untuk saat ini lupakan lah semua yang lain
berhentilah untuk tidak tersenyum
Diriku yang sebenarnya..

 

selalu berada di sampingmu..

***

Setelah anda melihat PV-nya [ ato wajah vokalisnya ], merasa kah kalian bahwa vokalisnya mirip salah satu artis Indonesia?? haiyo tebak siapa.. he he :mrgreen:
although, Ochi Shiho has a good looking indeed
, i think ..  ;p

Setelah saya mendengar semua lagu di albumnya, saya rasa saya mantap meletakkan band ini ke salah satu top playlist musik saya, hihiiy~

Beberapa rekomendasi :
* Ai wo Komete Hanataba wo -mp3 linked-
* Oh My Precious Time -mp3 linked-
* Manifest -mp3 linked-
* Ai to Kansha -mp3 linked-
* Hello Hello
* Hi-Five
* 1969
* Uso to Romance
* Vancouver
* …. [ dan seterusnya . . eh? kok ampir semuanya ya !? ]
* i spy i spy [ FYI, di lagu ini SUPERFLY ber-kolaborasi dengan band asal Australia yang bernama “JET” ]

* thanks to futarinomusic.blogspot.com for the mp3 link *

